Selasa, 02 Maret 2010

Tujuan Hidup

Untuk dapat mencapai tujuan hidup yang penuh makna,kita harus menghargai diri sendiri terlebih dahulu agar dapat tercapai apa yang kita inginkan. Dan tujuan hidup saya sendiri adalah menjadi orang yang bisa diandalkan dan berguna bagi banyak orang. Untuk mencapai semua itu saya harus menyelesaikan kuliah saya terlebih dahulu dan mendapat nilai yang memuaskan,agar keluarga bangga terhadap saya. Kemudian saya ingin bekerja sesuai dengan keahlian saya dan mendapat gaji yang sepadan dengan keahlian saya. Setelah itu saya ingin menikah dan mempunyai keturunan. Bila semua itu terwujud dan terpenuhi, saya sudah cukup senang dapat membahagiakan diri sendiri, orang tua, keluarga, dan pastinya pasangan hidup saya.
Saya akan berusaha dan berdoa kepada ALLAH SWT agar semua kenginan saya terwujud. Semua itu harus dilakukan dengan penuh kejujuran, keberanian dalam mengambil semua keputusan yang saya buat dalam tujuan hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar